PSx2 Emulator (PCSX2 Emulator) - RIP Edition



PSx2 Emulator (PCSX2 Emulator) - RIP Edition (Full Size 17 MB)

Full Edition - Complete with 9 PSCX2 BIOS

Information :

PSx2 Emulator adalah emulator untuk bermain game playstation 2 melalui komputer atau laptop kamu. Emulator ini adalah versi RIP (High Compression) yang artinya telah di kompres dengan baik sehingga hasil kompres menjadi berukuran kecil yaitu hanya 17 MB saja. Tetapi setelah kamu ekstrak, file akan bertambah ukurannya menjadi 100 MB.

Versi RIP ini di buat oleh "Damar Andika's Personal Blog", dengan emulator versi RIP ini maka kamu tidak perlu download dalam kapasitas besar untuk memiliki sebuah emulator untuk memainkan game playstation 2. Dalam versi RIP ini telah di sediakan 9 BIOS untuk mendukung tampilan dari game playstation 2. Emulator ini juga dapat kamu gunakan untuk bermain secara multiplayer menggunakan stik atau joypad sehingga kamu akan serasa bermain melalui playstation 2 yang sesungguhnya. Untuk kamu yang belum pernah menggunakan emulator, tidak perlu kuatir karena di dalam file telah di sediakan petunjuk lengkap untuk menggunakan emulator ini.

PSx2 Emulator (PCSX2 Emulator) Screenshoot






download

click here


pass

click here


"Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami .
Semoga artikel artikel yang anda baca memberikan manfaat bagi anda
Doakan agar blog ini Sukses Selalu '-' . .  .   "   


Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Post a Comment

agar di tata bahasanya saat berkomentar karena admin jarang memantau komentar masukan dari anda , terimakasih sudah mau berkomentar di blog saya ini -