Respon Layar Sentuh iPad Mini Jadi Yang Tercepat

Perusahaan web-streaming Agawi kembali melakukan uji coba sendiri. Selang beberapa minggu setelah mengumumkan bahwa iPhone 5 sebagai juara dalam hal sensitivitas layar sentuh di smartphone popular, Agawi kembali menyelenggarakan survei benchmark serupa, kali ini untuk perangkat tablet populer saat ini. Dan hasilnya sekali lagi menjadi hak milik Apple. Tapi yang mungkin akan mengejutkan adalah ternyata respon touchscreen pada iPad mini sebenarnya adalah juara umum (smartphone dan tablet), dengan kecepatan rata-rata waktu respon 75 milidetik.
Peringkat kedua diduduki oleh iPad generasi keempat dengan waktu respon 81 milidetik, diikuti oleh konsol NVIDIA Shield dengan 92 milidetik. Urutan selanjutnya berturut-turut diperoleh Microsoft Surface RT, Kindle Fire HD (edisi 2013), Nexus 7, dan akhirnya Samsung Galaxy Tab 3.

Tentu saja, selisih milidetik pada daftar tablet di peringkat itu tidak akan terasa jauh berbeda dalam penggunaan tablet sehari-hari. Tetapi hal ini bisa menguatkan pernyataan ketika berbicara mengenai respon layar, produk Apple memiliki keunggulan tersendiri di kedua smartphone dan tablet. (Nis)

Sumber : http://appglimpse.com/ (8/10/2013)












Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Post a Comment

agar di tata bahasanya saat berkomentar karena admin jarang memantau komentar masukan dari anda , terimakasih sudah mau berkomentar di blog saya ini -